Jawablah pernyataan berikut berdasarkan gambar diatas
a. terdapat berapa gelombang kah pada gambar tersebut?
b. Berapakah panjang gelombangnya?
c. berapakah periodenya?
d. berapakah amplitudo gelombang?
mohon dibantu... terimakasih :)

2

Jawabanmu

2014-03-31T15:42:39+07:00
Ada 2 gelombang, 4,5 panjang gelombangnnya,
amplitudo dan periode nya?
amplitudo = simpangan terbesar
kalo periode rumusnnya P=1/f
hasilnya berapa? terus itu kenapa panjang gelombangnya kkok bisa 4,5?
panjang gelombangnnya kan dilihat dari 1 gelombang
oke makasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T16:34:33+07:00
A. 2 gelombang b. 4 meter c. 4 sekon d. 2 meter
itu cara nyari periodenyagimana?
makasih ya