Sikap yang tidak mudah menerima begitu saja sesuatu yang dikemukakan oleh orang lain disebut A. kritis B. selektif C. apatis D. Adaptif

2
gk apa apa kok:) klo mnrt kmu kritis itu apa sih ?
klo awalnya sikap yang sulit menerima suatu keadaan. tpi tadi kata kamu kritis itu keadaan yang genting.
klo mnrt q sih gtu
ya menurutku setelah dipikir kritis mendekati keadaan genting
iya gtu dehhh

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T15:28:15+07:00
selektif karena dia menyeleksi sikap tersebut
4 4 4
2014-03-31T15:30:23+07:00