Jawabanmu

2014-03-31T15:17:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antisipasi adalah jaga-jaga atau perhitungan akan hal yang bemul terjadi
kristis adalah bersifat keras kepala atu tidak mudah percaya atau selalu berusaha menemukan kesalahan 
adaptif adalah keadaan mudah menyesuaikan diri
apatis adalah keadaan tidak peduli
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T15:19:11+07:00
A.  perhitungan tentangt hal-hal yg akan (belum) terjadi
b. 
 keadaan yg berbahaya (dalam menderita sakit) / keadaan yang genting
c. 
mudah menyesuaikan (diri) dengan keadaan
d. 
acuh tidak acuh
1 5 1