Jawabanmu

2014-03-31T15:15:07+07:00
Di daerah pantai
melestarikan pantai
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T15:19:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Potensi SDA yang dapat dikembangkan menjadi objek wisata adalah
danau,air terjun,sungai,pantai
cara pengembangannya
1.memanfaatkan APBN untuk membangun sarana dan prasarana wisata
2.mengajak masyarakat untuk memajukan tempat wisata
3.melakukan promosi kepada wisatawan yang berkunjung
4.membuat tempat untuk MCK,tempat makan,dan Hotel
2 3 2