Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T15:06:13+07:00
Gambar garis 45 derajat lalu letakkan 2 buah cermin berlawanan arah lalu amati berapa bayangan yang terbentuk. lalu gambarkan bayangan yang terbentuk


thanks tapi bagaimana langkah untuk membuat bayangan itu ? (dengan jangka )
letakkan 2 buah cermin berlawanan arah lalu amati berapa bayangan yang terbentuk.
terima kasih untuk bantuannya namun.. saya harus menggambar dengan jangka. Saya mengerti untuk sudut 60 .. tapi tidak mengerti dengan susut 45 dan 30
2014-03-31T15:06:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Diketahui : 
α = 45 derajat 

Ditanya : 
Banyaknya bayangan (n) ? 

Penyelesaian : 
n = (360 / α) - 1 
n = (360 / 45) - 1 
n = 8 - 1 
n = 7 bayangan 





thanks tapi bagaimana langkah untuk membuat bayangan itu ? (dengan jangka )