Jawabanmu

2014-03-31T14:31:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
banyak faktor diantaranya: 1. kurangnya Iman bahwasanya Alloh ITU mengawasi perbuatan setiap hambanya 2. tidak menghormati Hak orang lain 3. malas untuk mengerjakan kewajiban 4. kurangnya rasa tanggung jawab 5. kurangnya rasa peduli sesama 6. meng-halalkan atau menganggap boleh segala cara untuk mendapatkan APA yg menjadi obsesinya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T14:35:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tidak perduli adanya peraturan
2. tidak memperdulikan hak orang lain
3. kurang bersosialisasi 
4. tidak memperdulikan tanggung jawab
5. malas dengan melakukan pekerjaan dan di anggap sepele
1 5 1