Jawabanmu

2014-03-31T14:33:33+07:00
Kata baku adalah kata yang digunakan disaat resmi atau formal
sedangkan kata tidak baku digunakan disaat sehari hari

Kata baku : sup, bus, rezeki, jadwal, objek, simpulan, nomor, takwa, sah, miliar, menteri.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T14:39:50+07:00
Kata baku: kata yang di gunakan sesuai dengan kaidah bahasa indonesia yang telah di tentukan.
contoh : surat menyurat antar lembaga
             karangan ilmiah
kata tidak baku: kata yang tidak sesuai dengan kaidah bahasa indonesia dan biasa di sebut "bahasa sehari-hari"
contoh: pemakaian bahasa tidak mengetahui bentuk tulisan dari kata" yang di maksud
            pemakai terpengaruh oleh orang yang biasa menggunakan kata tidak baku
1 5 1