Jawabanmu

2014-03-31T14:29:27+07:00
Baku adalah kata kata yang mudah di mengerti dan kta yg penting penting...contohnya kalau kita mengirim surat resmi harus menggunahan kata baku
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T14:33:17+07:00
Kata baku adalah kata yang digunakan sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang telah ditentukan.

Kata tidak baku adalah kata yang digunakan tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang ditentukan

Berikut ini contoh kata baku dan kata tidak baku
Kata tidak baku :
apotik, pitnah, silahkan, nasehat, metoda, telor, nopember, anggauta, lembab, cinderamata, langganan.

Kata baku:
apotek, fitnah, silakan, nasihat, metode, telur, november, anggota, lembap, cenderamata, pelanggan.

1 5 1