Jawabanmu

2014-01-16T17:04:22+07:00
Diameter lingkaran = 56 cm
sudut 45 derajat
 jawab =  \frac{45}{360}  \frac{1}{8} .keliling lingkaran(176)
          = 22 cm
penyelesiannya cuma gitu?
stuju dengan jwabannya mbak azri....
iya.. itu yg paling gampang penyelesaiannya..
Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T17:24:59+07:00
Dik :
d = 56 cm
α = 45 derajat 

Panjang busur = 45/360 x π x d 
= 1/8 x 22/7 x 56
= 22 cm
5 3 5