Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T14:18:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kubus berarti semua sisi sama

r√2
5√2=r√2
r=5

V=r³=5³=125cm³

hmm . saya beda pendapat. tertulis di atas sisi nya 5√2 bukan sisi diagonalnya. volume= s x s x s = 5√2x5√2x5√2=250√2
Astaga aku kira diagonalnya
2014-03-31T14:21:33+07:00
Volume kubus= s^3=(5 akar 2)^3=125 akar 8= 125 x 2 akar 2=250 akar 2= 353,553