Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T14:17:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya adalah hasil dari cipta,rasa, dan karsa manusia dalam memenuhi kebutuhannya.

Suku bangsa adalah suatu kesatuan masyarakat atas dasar kesamaan bahasa,budaya,dan tempat tinggal.

1 5 1
2014-03-31T14:25:14+07:00
Suku : suku adalah perkumpulan orang orang di pedalaman yang satu kesatuan itu dipimpin oleh kepala suku.

budaya : budaya adalah ciri khas dari suatu daerah tertentu.