Jawabanmu

2014-03-31T13:59:58+07:00
Manajemen produksi : manajemen yang tugasnya mengatur untuk menciptakan ataupun menambah kegunaan suatu jasa ataupun barang.

manajemen keuangan : manajemen yang tugasnya mengatur dalam hal hal yang berhubungan dengan bidang keuangan.

manajemen akutansi : manajemen yang disebut dengan sistem akuntansi yang berkaitan dengan ketentuan penggunaan informasi akuntansi untuk manajer atau manajemen dalam suatu organisasi.
@Chika : Yang dijadikan terbaik selalu Yahiko ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T14:00:57+07:00
Manajemen Produksi adalah pelaksanaan kegiatan-kegiatan manajerial seperti planning (perencanaan), Organizing (Pengorganisa sian), actuaiting (Penggerakan) dan Controlling (Pengawasan), terhadap sistem-sistem produksi dengan tujuan agar produksi dapat berjalan secara efektif dan efisien.


 Manajemen Keuangan adalah aktivitas dari pada fungsi manajemen untuk menyediakan segala kebutuhan finansial yang berkaitan dengan operasional perusahaan dan organisasi.


Manajemen Akuntansi adalah cara mengajukan infor masi mengenai administrasi atau akuntansi sedemikian rupa sehingga dapat membantu manajemen dalam menentukan garis-garis kebijaksanaan dan operasional sehari-hari dari pada suatu usaha.
2 5 2