Jawabanmu

2014-03-31T13:50:28+07:00
Hukuma seumur hidup itu sesuai dengan umur si terdakwa ketika jatuh divonis .
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T13:51:18+07:00
Hukuman seumur hidup itu nda ada batasan tahunnya.. hukuman itu maksudnya misalnya ada orang yang berbuat kejahatan, trus dia dapet hukuman dengan vonis hukuman penjara seumur hidup..artinya dia dipenjara sampai akhirnya ia meninggal juga dipenjara itu..hukuman ini vonis lamanya sesuai dengan lamanya hidup si pelaku yang mendapat vonis hukuman ini.
2 5 2