Ketersediaan air akan tercukupi dan tidak ada lagi masalah kekurangan air. Masa tanam bagi kebun lebih panjang Suplai air di daerah tangkapan air seperti waduk, embung, danau akan lebih banyak sebagai persediaan untuk pertanian dan air minum di musim kemarau. Sangat cocok digunakan untuk masa bercocok tanam karena tanaman akan menjadi tumbuh subur. Cuaca di lingkungan sekitar akan lebih sejuk. Dengan adanya hujan secara otomatis akan membersihkan udara yang kotor sehingga langit akan tampak
embung itu apa ya?
wadah air di antara bebatuan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T13:33:51+07:00
-Angin Muson barat terjadi pada bulan Oktober-April, matahari berada di belahan bumi selatan. Mengakibatkan belahan bumi selatan ..
dan dapat menyebabkan musin penghujan .
-Angin Muson Timur terjadi pada bulan April-Oktober dan angin ini menyebab kan terjadinya musim panas/kemarau
1 5 1
2014-03-31T14:02:12+07:00
Angin muson barat = musim hujan
angin muson timur = musim kemarauĀ 
1 1 1