Ikuti petunjuk berikut untuk menjawab soal ini !
1. Gunakan rumus untuk mengerjakan soal ini !
2. Gunakan cara untuk mengerjakan soal ini !
Soal
1. Pada tahun 2010, penduduk Aceh mencapai 5.201.002 jiwa. Luas Aceh mencapai 56.500,51
km2. Berapakah kepadatan penduduk Aceh?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T16:45:48+07:00
5.201.002 : 56.500,51 = 92.05 jiwa /km²  = 92 jiwa / km² 
2014-01-16T16:50:58+07:00
5.201.200 jiwa : 56.500,51 km^2 = 92,05 jiwa / km^2

atau 92,05 x 10^-6 jiwa / m^2