Jawabanmu

2014-03-31T13:17:22+07:00
100-10 = 90 derajat Celcius mungkin.
ini soal suhu campuran kak kalo itu bukan suhu campuran tapi selisih suhu wkwkwkw
hehee kan mungkin jawabannya, gelap sih.
hahahah @Rubenyapson tolong kasih caranya ya . .. ?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T13:20:42+07:00
14,28 Celsius semoga bisa membantu
ASAS BLACK
Q1 = Q2
m1 . c . delta T = m2 . c . delta T
(karena sejenis sama-sama air, c dihilangkan) menjadi..
m1. (100-T) = m2 . (T-10)
1(100-T) = 20(T-10)
100-T = 20T-200
300 = 21T
100 = 7T
14,28 Celsius = T
good job kak Corret . . .
correct bukan corret -_-
Serah aku aku kan baru Sd jadi baru belajar hahah
-_-