Jawabanmu

2014-03-31T12:52:55+07:00
Sunan ampel sangat berpengaruh di kalangan istana majapahit. sunan ampel terkenal sebagai perancang kerajaan islam di pulau jawa. sunan ampel juga merupakan pendiri masjid agung demak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T12:54:10+07:00
Mendirikn masjid dan surau serta berdakwah dlam proses islamisasi di pulau jawa serta melahirkan generasi muda yg membantu untuk proses islamisasi dipulau jjawa yaitu sunan bonang