Jawabanmu

2014-03-31T12:47:09+07:00
Luas total balok atau permukaannya saja ? kalau luas total = 2 (pt) + 2 (pl) + 2 (lt)
                                                                                   = 2 (10*4) + 2 (10*6) + 2(6*4)
                                                                                   = 80+120+48 =248 CM persegi
thanks ya jawabannya
iya sama-sama ;;) semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T12:49:47+07:00
Dicari lebar dan tingginya dulu
Panjang AB = 10 cm
Luas bidang ABCD = 60 cm²
     panjang x lebar  = 60
             10 x lebar  = 60
                     lebar = 6 cm
Luas bidang BCGF = 24 cm²
        lebar x tinggi  = 24
            6 x tinggi   = 24
                 tinggi   = 4
Lp balok = 2 (p.l + l.t + p.t)
             = 2 (10.6 + 6.4 + 10.4)
             = 2 (60 + 24 + 40)
             = 2 (124)
             = 248 cm²

Semoga membantu. :)
Jadikan yang terbaik ya.
8 4 8