HAI GUYS;) TOLONG BANTU AKU YA;) TOLONG KASIH ALASAN DAN JAWABANNYA YA;;)
DIANTARA JAWABAN DARI KALIAN, BAKALAN AKU KASIH YANG TERBAIK!!!;;) TERIMAKASIH SEBELUMNYA;)

1) mengapa kita harus saling menghargai sesama teman?
2) mengapa anak perempuan lebih dihormati daripada anak laki-laki?
3) mengapa anak perempuan harus sopan pada anak laki-laki?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T12:44:30+07:00
1) mengapa kita harus menghargai sesama teman? itu sangat harus sekali, karena teman itu butuh dihargai, jangan semena-mena kepada teman,
2) mengapa wanita lebih dihormati? karena wanita itu sangat istimewa, contohnya saja, seorang ibu, ia melahirkan dan merawat kita selagi kita kecil hingga sekarang,
3) mengapa ank perempuan harus sopan? harus, jangankan perempuan yang harus sopan terhadap laki-laki, laki-lakipun harus sopan terhadap wanita,,,


jadi jawabannya apa/?
ya itu,, memang tugasnya sesama manusia harus sopan :0
oalah..yasyudah terimakasi yaaaa;)
ia,, sama sama :))
kita sebagai sesama manusia memang harus saling menghormati dan menghargai :)
2014-03-31T13:38:30+07:00
1. Karena teman itu adalah saudara kita dan sesama makhluk hidup