Apa tempat tinggal yang digunakan pada masa praaksara, hindu-budha, dan islam?

2
Pada masa pra-aksara : Di goa-goa,di dalam hutan dengan pola hidup nomaden(berpindah-pindah) , Pada masa Hindu-Buddha : Di India banyak yang tinggal di pinggir sungai gangga,kalo di Indonesia di kerajaan-kerajaan Hindu dan Buddha , Pada masa Islam : Di kerajaan Islam , di bangunan-bangunan kuno

Jawabanmu

2014-03-31T12:16:19+07:00
Pada zaman pra aksara kebanyakan tinggal di goa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T12:17:23+07:00
Pra - aksara = Gua, Hutan, pinggir sungai, dll...
hindu-Buddha = Istana, Kerajaan, Pura, Candi, dll..
Islam = Pesantren, Keraton, dll
1 5 1