Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:53:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wujud konkrit pranata sosial adalah revolusi industri
Revolusi Industri merupakan periode antara tahun 1750-1850 di mana terjadinya perubahan secara besar-besaran di bidang pertanian, manufaktur, pertambangan, transportasi, dan teknologi serta memiliki dampak yang mendalam terhadap kondisi sosial, ekonomi, dan budaya di dunia. Revolusi Industri dimulai dari britania raya dan kemudian menyebar ke seluruh eropa barat,amerika utara, jepang, dan akhirnya ke seluruh dunia.

semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-31T11:55:54+07:00
wujud konkrit pranata sosial ADALAH Asosiasi