Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:47:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak amannya suatu Negara
Kebijakan ekonomi internasional yang dilakukan suatu Negara
Tidak stabilnya kurs mata uang asing
8 3 8
2014-03-31T11:52:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor Penghambat Perdagangan Internasional adalah :
1. Perbedaan mata uang antar negara
2. Kualitas Sumber daya yang rendah
3. Pembayaran antarnegara Sulit dan resikooonya besar
4. adanya kebijaksanaan impor dari suatu negara 
5. terjadinya perang
6. Adanya organisasi organisasi ekonomi regional
25 3 25