"Ada Kebebasan menyatakan pendapat dan pengakuan kehendak rakyat sebagai hokum tertinggi" Merupakan syarat-syarat bentuk pemerintah yang demokratis menurut...

A. Raymond Gettel
B. A.Appadural
C. Henry Mayo
D. JJ Rousseau

Minta bantuannya yah, Makasih banyak yg udah menjawab dgn benar ^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:42:14+07:00
C. henry mayo
semoga membantu
2014-03-31T11:48:39+07:00
C. henry mayo
mudah mudahan gak salah