Jawabanmu

2014-03-31T11:38:37+07:00
Lembaga yang menyediakan jasa uang bagi anggotanya (nasabah). contohnya seperti perbankan dan lainnya. semoga bermanfaat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:39:19+07:00
Lembaga keuangan adalah badan usaha yang mengumpulkan asset dalam bentuk dana dari masyarakat dan disalurkan untuk pendanaan proyek pembangunan serta kegiatan ekonomi dengan memperoleh hasil dalam bentuk bunga sebesar prosentase tertentu dari besarnya dana yang disalurkan
Lembaga keuangan adalah setiap perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dimana kegiatannya hanya menghimpun dana atau hanya menyalurkan dana atau kedua-duanya