Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:41:37+07:00
1. Air : Suatu senyawa yang penting bagi semua makhluk hidup , Energi : Kemampuan melakukan kerja . 2. Manfaat air : Bisa mencuci , Mandi , mencuci piring (dalam kehidupan )   manfaat energi : Menerangi malam , DapT bergerak ..
2014-03-31T11:46:44+07:00
Air : zat cair
energi ; kemampuan melakukan usaha
manafaat air ; melakukan mandi, mencucu minum dll
manfaat energi ; dapat bergerak dll
Komentar sudah dihapus
makasih yahh ^^
sm sm