Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:33:10+07:00
Angiosperma hidup di semua habitat daratan dan perairan di bumi. Kecuali hutan konifer dan lumut Tundra, angiosperma mendominasi semua zonavegetasi terestrial utama.

Selain memproduksi bunga, yang memiliki baik jantan, betina atau kedua jenis kelamin ini, angiosperma berbagi beberapa karakteristik yang membedakan. Tanaman berbunga menghasilkan daun, akar sejati, batang dan biji tertutup. Benih-benih angiosperma memiliki endosperma dan yang terkandung dalam apa yang dikenal sebagai “buah.” Angiosperma juga memproduksi empat set organ, juga disebut whorls (Tiga atau lebih daun atau bunga di salah satu simpul dalam lingkaran): kelopak, karpel, benang sari dan karpel, yang kadang-kadang memadukan bersama untuk membentuk putik.
2014-03-31T11:36:01+07:00
Memiliki akar serabut , batang beruas , tulang daun sejajar , biji berkeping satu .. contoh : jagung