Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:26:38+07:00
1. Unsur yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat
2. Teknologi tepat guna
3. Pendidikan formal
1 5 1
2014-03-31T11:26:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur kebudayaan kebendaan
unsur kebudayaan yang membawa kegunaan besar
unsur kebudayaan yang mudah disesuaikan dengan keadaan masyarakat yang menerima unsur unsur kebudayaan tsb
1 5 1