Jawabanmu

2014-03-31T11:07:57+07:00
Diskon = 20 % x 90000
           = 18000

harga beli = 90000 + 18000
               = 108000
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T11:10:46+07:00
Diskon 1 buah kaos = 20/100 x 90.000
                             = 20 x 900
                             = 18.000
harga 1 buah kaos = 90.000 - 18.000
                            = 72.000

atau bisa juga langsung

100%-20%=80%
80/100 x 90.000 
= 80 x 900
= 72.000

semoga bermanfaat. jadikan yang terbaik :)
Makasii
sip, sama2 ;) jadikan yang terbaik ya :)
72000