Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T10:43:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.faktor yang mempengaruhi kecerdasan pada diri manusia :
*Faktor biologis
*Faktor Sejarah hidup pribadi
*Faktor latar belakang kultural dan historis


2.Hambatan-hambatan dalam pengembangan Potensi Diri :
Hambatan dari dalam diri individu sendiri, seperti berprasangka buruk, tidak memiliki tujuan yang jelas, enggan mengenal dirinya sendiri, tidak mau menerima umpan balik, kurang mau mengambil resiko, takut situasi baru, sikap acuh tak acuh
Hambatan yang berasal dari lingkungan, seperti sistem pendidikan yang dianut, lingkungan belajar/bekerja, kebiasaan atau budaya.


3.Macam macam kecerdasan :
*Kecerdasan Linguistik,
*Kecerdasan Matematis-Logis
*Kecerdasan Spasial
*Kecerdasan Kinestetis-Jasmani
*Kecerdasan Musikal
*Kecerdasan Interpersonal
*Kecerdasan Intrapersonal
*Kecerdasan Naturalis

2014-03-31T11:04:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a.Faktor Biologi
   b.Faktor Sejarah Hidup
   c.Faktor Keluarga
2.a.Sombong
   b.Pesimis
   c.Putus Asa
   d.Ada Keinginan Bermain
   e.Emosi Terlalu Tinggi (Marah,Iri dan Dendam)
3.a.Kecerdasan Intelektual
   b.Kecerdasan Emosional
   c.Kecerdasan Spritual
1 5 1