Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T10:29:36+07:00
Binatang ini menjulurkan lidahnya setelah berlari untuk mengatur suhu tubuhnya agar selalu berada di suhu tubuh yang normal. Karena ketika menjulurkan lidahnya, energi panasnya dapat disebarkan melalui lidah sehingga kelembaban di lidahnya dapat menguap, dan suhu tubuhnya pun normal kembali. 
semoga membantu :)
jadikan yang terbaik, terima kasih :)
iya terima kasih kembali
2014-03-31T10:58:25+07:00
untuk mengatur suhu tubuhnya agar selalu berada di suhu tubuh yang normal