konduksi adalah perpindahan kalor melalui suatu zat tanpa disertai perpindahan bagian bagian zat itu.kalau konveksi perpindahan kalor pada suatu zat disertai perpindahan dari bagian bagian zat itu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T10:16:13+07:00
Persamaan: sama-sama menunjukkan cara perpindahan panas dari satu titik ke titik yang lain. 


Perbedaan: 

- Konduksi media perpindahan panasnya benda padat, misalnya memanaskan besi. 
- Konveksi media perpindahan panasnya fluida, misalnya saat mendidihkan air. 
1 5 1
2014-03-31T10:23:12+07:00
PERSAMAAN 
Sama-sama  menunjukkan cara perpindahan  panas dari satu titik ke titik yang lain
PERBEDAAN 
Konduksi : media perpindahan panas untuk benda padat. misalnya, memanaskan besi
Konveksi : media perpindahan  panas untuk fluida. misalnya, saat meendidihkan air.