Jawabanmu

2014-03-31T09:56:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
70° ( diukur menggunakan busur )
70 × 3 = 210°
70 × 2 = 140°

tolong jadikan yang terbaik ya

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T09:59:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3x=90 derajat
90/3=30 derajat

kanan:
2x=90 derajat
x=90/2=
=45 derajat

30 derajat+45 derajat=180 derajat
=180 derajat -75 derajat
=105 derajat

jadi sudut pantulnya 105 derajat.


semoga membantu :)
maaf jika salah :)

makasih kak
ya,sama-sama:) semoga membantu :)