Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T09:38:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air tawar dipermukaan bumi sering kita jumpai di sungai
dan juga didanau 
karena sumber air tawar juga mata air


semoga membantu :)
banyak disungai atau didanau
lebih banyak di danau karena dfanau adalah genangan air tawar yang luas
2014-03-31T10:01:44+07:00
Di bawah daratanm contohnta kayak sumur atau mata air.