Masjid Quba adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah saw. pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi di Quba, sekitar 5 km di sebelah tenggara kota ...
pada tahun ke-12 kenabian Muhammad. yaitu masjid Quba
Masjid Quba adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah saw. pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi di Quba
sama aja

Jawabanmu

2014-03-31T09:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 Hijriyah atau 622 masehi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T09:42:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nabi membangun Masjid ( Quba ) pada tahun 1 hijriah atau 622 masehi.
Insya allah jawaban ini benar, saya kan ustadz.

tolong jadikan yang terbaik ya
gak nanya situ ustadz atau enggak :)
Yang penting kan ada jawabannya. Ucapkan terima kasih.