Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T09:27:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Didasar danau toba hukum archimedes lebih bekerja jadi tekanan didasar
lebih kecil gaya mengapungnya 'dari pada di permukaan air
di permukaan air gaya apung lebih besar sehingga air berada di permukaan


semoga membantu :)
terima kasih banyak ;)
ya,sama-sama:) jangan lupa tandai yg terbaik yang jawaban nya menarik menurut kamu . semoga membantu :)
2014-03-31T09:34:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban = lebih besar

tolong jadikan yang terbaik ya
1 5 1