Jawabanmu

2014-03-31T09:13:16+07:00
Kenapa aku bisa berkacamata ?
gimana caranya biar aku gak berkaca mata ?
aku udh minus 7 itu mungkin udh nambah= banyak" makan buah
buah apa ?
Komentar sudah dihapus
contohnya ?
Komentar sudah dihapus
warna dagingnya kan gak merah ?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T09:14:23+07:00
1. Mungkin karena kakak terlalu menonton televisi secara dekat, embaca buku dengan tiduran dan jarang makan sayur dan buah.
2. Caranya dengan minum jus wortel setiap hari paling gak 1 gelas soalnya temanku jadi gak berkacamata gara-gara minum jus wortel.
NB:Semoga bermanfaat ya.
aku udh minum jus wortel tiap hari tapi minusku gak menurun
Coba ke dokter aja. Mungkin ada obat buat itu. Atau pakai lasik.