Jawabanmu

2014-03-31T08:43:29+07:00
Karena pancasila sesuai dengan realitas bangsa indonesia

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T08:45:19+07:00
Jadikan yang terbaik ya                                                                                                Berangkat dari asumsi bahwa rakyat Indonesia menganut nilai-nilai dasar bersama yang terkandung didalam Pancasila sebagai ideologi negara dan sumber dari segala sumber bagi segenap tatanan kehidupan yang berwadahkan NKRI, maka penentuan model demokrasi manakah yang paling sesuai untuk diterapkan tentunya harus dikembalikan rujukannya kepada Pancasila.

Sehingga dapat dikatakan bahwa model demokrasi yang paling sesuai untuk Indonesia adalah model demokrasi yang sesuai dengan nilai-nilai dasar bersama yang terkandung di dalam Pancasila, atau “Model Demokrasi Pancasila” (bukan Demokrasi Pancasila ala Orde Baru).