Jawabanmu

2014-03-31T08:20:34+07:00
apakah nilai latar belakang sejarah dari bangsa indonesia dapat memperat persatuan dan kesatuan indonesia? = iya, karena sejarah indonesia bisa menimbulkan semangat motivasi

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T08:53:45+07:00
Apakah nilai latar belakang sejarah dari bangsa indonesia dapat mempererat persatuan dan kesatuan? = iya, karena sebagai pendorong integrasi nasional yang menimbulkan rasa senasib dan seperjuangan.
1 5 1