Jawabanmu

2014-03-31T07:23:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E. Laminin

tolong jadikan yang terbaik ya
terbaiknya ya
bisakah anda menjelaskannya , saya belum paham tentang ini
Saya dulu juga diberi soal ini, tapi saya salah menjawab, dan jawaban pembetulannya adalah laminin, jadi saya nggak tahu penjelasannya. Sulit ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T07:49:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E.Laminin :))) (jawaban)
2 3 2