Apa itu Orbs ? ada yg bilang Orbs itu energi dari makhluk gaib. tapi apakah itu benar? tolong infonya

2
Mungkin sajnamun sebenarnya saya sangat meragukan hal tersebut
Sebab :
Mungkin saja ada beberapa Butiran DEBU yang menyangkut di Lensa Kamera
atau sedang berterbangan karena tiupan Angin

dan Setahu saya yang namanya Makhluk Gaib
itu tidak akan serta merta akan mau untuk diabadikan gambarnya melalui kamera
dan Makhluk Gaib itu kalau menurut saya akan lebih dapat dilihat secara Valid
melalui yang namanya Mata Hati bukan dengan Bola Mata ataupun Mata Lensa
ORBS merupakan sebuah fenomena munculnya lingkaran putih pada sebuah frame foto yang di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lain ( baca; sosok gaib), bulatan bulatan pada frame foto tersebut terkadang muncul dalam jumlah banyak dan meninggalkan jejak.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T07:20:57+07:00
Orbs adalah sebutan yang populer untuk bulatan anomali yang muncul pada foto.Dalam bahasa spanyol biasa disebut dengan canoplas.Dalam kamera dan video orbs muncul seperti bola, permata atau bulatan cahaya dengan ukuran gambar seperti bola golf sampai dengan bola basket. Orbs dipercaya sebagai penampakan hantu oleh paranormal atau orang yang memiliki kemampuan melihat alam gaib
1 5 1
2014-03-31T07:41:41+07:00
ORBS merupakan sebuah fenomena munculnya lingkaran putih pada sebuah frame foto yang di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lain ( baca; sosok gaib), bulatan bulatan pada frame foto tersebut terkadang muncul dalam jumlah banyak dan meninggalkan jejak.