Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T06:55:34+07:00
Masalah yang ditumbulkan pedagang itu misalnya berjualan di trotoar,di sekitar emperan jalan.itu bisa membuat jalanan jadi terkena macet.pemerintah sudah mengupayakan dengan adanya pasar pasar tradisional yang dibikin pemerintah.
1 5 1
2014-03-31T07:09:52+07:00
Persaingan kualitas, persaingan tidak sehat
upaya pemerintah: meningkatkan kualitas, memperbanyak produksi

1 5 1