Jawabanmu

2014-03-31T06:55:24+07:00
Itu mencari Q total
dik: m: 10 g (0.01 kg)
     to: -4 
     ta: 40
     
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T07:45:14+07:00
Q1= mc.deltaT
       10. 0,5 .4
       5 . 4 =  20 kal
Q2= m.L
       10.80 = 800kal
Q3 = mc.deltaT
         10 .1.40
         10.40 = 400kal
 
Qtotal = 20 + 800 + 400
             1.220kal

maaf kl ada yg slh ngitungnya
makasih udah jadiin yg terbaik:)
Sama sama