Jawabanmu

2014-03-30T23:00:19+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T23:01:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada kura-kura dan buaya, tubuhnya terlindungi oleh alat pelindung yang ... yang disebut karapaks (bagian atas) dan plastron (bagian bawah)


semoga membantu :)
7 5 7
jangan lupa tandai yg terbaik yang menuruk kamu jawabannya baik dan menarik :)