Sikap ilmiah yang harus dimiliki seorang siswa dalam melakukan sebuah penelitian adalah...
a. jujur dan subjektif
b. bekerja keras dan tergesa-gesa
c. subjektif dalam menuangkan ide
d. mampu membedakan opini dan fakta

2

Jawabanmu

2014-03-30T22:58:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap ilmiah yang harus dimiliki seorang siswa dalam melakukan sebuah penelitian adalah...

c. subjektif dalam menuangkan ide 
karena anak sekolah sering meuangkan ide terutama pada masa remaja.

semoga membantu :)


2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T23:07:09+07:00
D. mampu membedakan opini dan fakta

kalau yang a. seharusnya jujur dan objektif, yg b.bekerja keras dan teliti, yang c.objektif dalam menuangkan ide. maksud dari objektif : sains merupakan ilmu pengetahuan yang kebenarannya apa adanya karena didasarkan atas data2 tanpa pengaru pendapat/ pandangan pribadi. semoga membantu :)
2 5 2