Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T21:43:41+07:00
X²-x-6/(2x²-x-5)=(x-3)(x+2)/(2(x-3)(x+5/2)  
(x-3) dicoret

nilai 3 dimasukkan
(x+3)/(2(3+5/2)) =5/11

jawabannya jadiin terbaik ya :)
kak,tlong donk jawaban no 2 ya??? please:(
2014-03-30T21:47:37+07:00
 Lim    (x-3)(x+2)    = 
X→3   (x-3)(2x+5)

Lim    (x+2)    = 3+2     =
X→3  (2x+5)     2(3) +5

                         = 5/11




Lim    (x-2)(x-2)(x-2)  =
X→2   (x-2)(x+4)

Lim    (x-2)(x-2)  = (2-2)(2-2)  = 0 = 0
X→2   (x+4)              (2+4)      6
nomor 2 udah dijawab, yang jawabannya 0
kak yg ini soalnya . Nilai dari Lim Xpangkat3 - 8 adalah....
X→2 Xpangkat2+2X-8
thanks kak :)
:)
Komentar sudah dihapus