Jawabanmu

2014-03-30T21:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ovum (n) setelah dibuahi oleh spermatozoa (n) menghasilkan zigot (2n), kemudian berkembang menjadi tumbuhan paku (2n)

berdasarkan ada tidaknya pembuluh, suplir termasuk tanaman berpembuluh (Tracheophyta), suplir sering dfisebut sebagai tumbuhan paku (pteridophyta)
maaf kalo ada kekeliruan :)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T21:19:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadi zigot dan akan tumbuh berkembang menjadi embrio terus menjadi tumbuhan paku. 

tanaman suplir tergolong dalam kelas pteridopsida.
klo gt,, mksh ya,, td udh menjawab pertanyaanku tadi...;
klo gt,, mksh ya,, td udh menjawab pertanyaanku tadi...;
klo gt,, mksh ya,, td udh menjawab pertanyaanku tadi...;
klo gt,, mksh ya,, td udh menjawab pertanyaanku tadi...;
ohh org medan toh, iya masama :)