karena Ketinggian suatu tempat berpengaruh terhadap suhu atau panas-dinginnya suatu daerah. Semakin tinggi suatu tempat, maka akan semakin dingin suhunya. Hal itu karena pengaruh tekanan atmosfer yang ada di Bumi. Hal itu pulalah yang menyebabkan daerah pantai lebih panas dibanding daerah pegunungan. Daerah pegunungan termasuk daerah tinggi, sehingga suhunya lebih dingin.

Jawabanmu

2014-03-30T20:56:36+07:00
Karna daerah pengunungan termasuk daerah tinggi. jadi semakin tinggi daerah tersebut maka semakin dingin hawanya. jadikan yg terbaik yaa
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:57:50+07:00
Ketinggian suatu tempat berpengaruh terhadap suhu atau panas-dinginnya suatu daerah. Semakin tinggi suatu tempat, maka akan semakin dingin suhunya. Hal itu karena pengaruh tekanan atmosfer yang ada di Bumi. Hal itu pulalah yang menyebabkan daerah pantai lebih panas dibanding daerah pegunungan. Daerah pegunungan termasuk daerah tinggi, sehingga suhunya lebih dingin dan daerah pantai lebih rendah,sehingga suhunya panas
1 5 1