Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:33:39+07:00
Dik:
m = 4 kg
c = 4.200 J / Kg derajat C
ΔT = 20 derajat C

dit : Q?

jawab :
Q = m . c . ΔT
   = 4. 4200 . 20
   = 336.000 J
1 5 1
2014-03-30T21:59:03+07:00
Jika 4 kg air denan kalor jenis 4 200 j/kg deracat C dipanaskan hingga suhunya naik sebesar 20 derajat C kalor yg diperlukan untuk pemanasan itu adalah

Diketahui :
M  = 4kg
c  = 4200J/Kg°C
ΔT = 20°C

Ditanyakan : Kalor

Kalor :
M . c . 
ΔT
4Kg . 4200J/Kg°C . 20°C
336000J atau 336KJ