Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:28:53+07:00
Warga negara Menurut UUD 1945 Pasal 26 Ayat (1) adalah orang-orang bangsa Indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga negara.
53 3 53
2014-03-30T20:49:32+07:00
Yang menjadi warga negara ialah orang-orang bangsa Indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga negara....
13 4 13