Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-30T20:20:56+07:00
__Dominasi Presiden
__Terbatasnya peran partai
__Berkembangnya pengaruh komunis
__Meluasnya peranan ABRI dengan dwifungsinya




4 5 4
2014-03-30T20:22:52+07:00
Adapun ciri-ciri demokrasi terpimpin sebagai berikut:
1.   Dominasi presiden, Presiden Soekarno berperan besar dalam penyelenggaraan pemerintahan.
2.   Terbatasnya peran partai politik.
3.   Meluasnya peran militer sebagai unsur politik
4.   Berkembangnya pengaruh Partai Komunis Indonesia.
5. Berlandaskan pada Sila ke-4 Pancasila
6. Tidak berfungsinya lembaga Tertinggi dan Tinggi Negara.